Lirik Lagu Ku Kejar


Lirik Lagu Perasaan Koes Plus Terbaru

#RhomaIrama #Tersesat #BIMApandawa5


Lirik Lagu Manuk Dadali Lagu Daerah Manuk Dadali lirik lagu dan not angka Ayo Hal itu

Haribaan Lyrics. Keras kepala delusi. Meracau segala fantasi. Yang pasti kan tersembunyi. Di sebrang riuh jauh pergi saja. Kelakuan merajam. Sengaja ku. Tersesat tuk. Rindu pulang.


TEKS LAGU SALAM MARIA CIPTAAN PAK KANIS CEME GURU BERTEKNOLOGI

URBANKOTA.COM: Lagu Tersesat adalah salah satu lagu hits dari penyanyi lagu dangdut senior Raden Haji Oma Irama yang populer dengan nama Rhoma Irama. Rhoma Irama yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 11 Desember 1946 tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga sebagai musikus, penulis lagu, produser, aktor, pendakwah dan juga berkecimpung di dunia politik.


Lirik Lagu Ku Kejar

Indonesia


Chord dan lirik lagu five minutes selamat tinggal by Chord Zila Issuu

Tak tahu apakah tujuan hidupnya. Di dalam dunia. Mereka hanyalah berlomba-lomba. Dalam segala urusan dunia. Begitulah mereka selamanya. Sampai menuju ke liang kuburnya. Manusia, banyak manusia tersesat Banyak yang tersesat Tak tahu apakah tujuan hidupnya Di dalam dunia Mereka hanyalah berlomba-lomba Dalam segala urusan dunia S.


23+ Lirik Lagu Raya

Lirik Lagu Tersesat, Rhoma Irama. Lirik.my.id merupakan sumber yang menyediakan berbagai lirik lagu dari banyak penyanyi. Mulai dari lagu anak-anak hingga lagu dewasa. Bahkan dari lagu asal Indonesia sampai lagu genre Internasional. Tidak sedikit orang yang membutuhkan website ini untuk mencari informasi dan data lagu pilihannya.


Lirik Lagu Rasah Dadi Pelangi Ndx A K A Yang Viral Di Tiktok Jatim My XXX Hot Girl

Video. Lirik. Lirik Lagu Tersesat -. Netral. Tersesat, kutersesat di lautan tanpa kompas Ke mana arahku ini, tersesat. Reff Ku mau kembali pulang, tolonglah aku Tuhan. Bukan yang dulu lagi, terkubur dan telah mati Menghilang ditelan bumi, bukan aku lagi. Reff Ku mau kembali pulang, tolonglah aku Tuhan Ku mau kembali pulang, selamatkan aku Tuhan.


Lirik Lagu Ini Hatiku Menyembahmu Terbaru

Tersesat Di Antariksa Lyrics: Kuberada di kepul waktu / Terhempas ombak / Menyembul haru / Tumbang raga bangkit mengayuh / Melepas ronta / Kibul kupaku / Tersesat ku di antariksa / Tersesat ku di.


BAGAIKAN RUMAH HIDUPMU Madah Bakti No. 217 Lagu Rohani Katolik Chords Chordify

SUARAKARYA.ID: Lagu lama memang membuat kita noostalgia dengan kenangan,Lagu tersesat ini cukup ramai di youtube karna lagu ini di nyanyikan oleh bapak raja dangdut indonesia yaitu Rhoma Irama. Berikut Lirik Lagu Tersesat Rhoma Irama:. Manusia, banyak manusia tersesat Banyak yang tersesat Tak tahu apakah tujuan hidupnya Di dalam dunia Mereka hanyalah berlomba-lomba


Lirik Lagu Pelajar Pancasila yang Dibawakan Kikan dan Eka

Tentang Rasa Lyrics: Aku tersesat / Menuju hatimu / Beri aku jalan yang indah / Ijinkan ku lepas penatku / 'tuk sejenak lelap di bahumu / Dapatkah selamanya kita bersama / Menyatukan perasaan kau dan


LIRIK ALAMATE ANAK SHOLEH IKU PAPAT NENG UMI LAILA YouTube

Lirik Lagu Tersesat - Rhoma Irama. Manusia, banyak manusia tersesat Banyak yang tersesat Tak tahu apakah tujuan hidupnya Di dalam dunia. Mereka hanyalah berlomba-lomba Dalam segala urusan dunia Sehingga maksiat dikira surga Senanglah mereka melakukannya. Cukup banyak sudah Nabi-Nya


Teks Lagu Odc PDF

Rhoma Irama - TersesatCiptaan / Arr : Rhoma IramaIndahnya masa lalu terasa hadir kembali di relung jiwa, tatkala tembang nostalgia mengalun menyapa telinga


Chord Ukulele Lagu Rohani Mudah Delinews Tapanuli

Nathan Sykes. Ed Sheeran. Sam Smith. Zedd. Lee Hi. Lirik Lagu Tersesat - Rhoma Irama. X. Manusia, banyak manusia tersesatBanyak yang tersesatTak tahu apakah tujuan hidupnyaDi dalam duniaMereka hanyalah berlomba-lombaDalam segala urusan duniaSehingga maksiat dikira surgaSenanglah mereka melakukannyaCukup banyak sudah Nabi-NyaYang diturunkan ke.


Teks Lagu 3 PDF

Manusia, banyak manusia tersesat. Mmmm. banyak yang tersesat. Tak tahu apakah tujuan hidupnya. Oh di dalam dunia. Sesungguhnya mereka itu buta. Tak melihat kebesaran Tuhannya. Sehingga maksiat dikira surga. Senanglah mereka melakukannya. Cukup banyak sudah Nabi-Nya.


Lirik Lagu Sholawat Alamate Anak SholehNing Umi Laila Lengkap dengan Maknanya Santri Pos Media

Chord Tersesat - Rhoma Irama Intro : Am G Am Bm C F G Am Am G Am Bm C F G Am G F Am Manusiabanyak man.Kunci gitar disertai lirik lagu


Teks lagu

Sonora.ID - Berikut ini adalah lirik lagu 'Jangan Tersesat Sayang' - Fatin untuk kamu simak dengan seksama. Fatin baru saja merilis single terbaru miliknya berjudulkan 'Jangan Tersesat Sayang' pada Kamis (30/11). Lagu ini pun berhasil masuk ke dalam jajaran Naik Daun dalam Spotify yang menunjukkan bahwa karya sang penyanyi ini tren di kalangan pecinta musik tanah air.