Momen Liburan Hanggini dan Luthfi Aulia ke Yogyakarta


Dikabarkan Balikan, Ini Potret Kebersamaan Hanggini dan Luthfi Aulia Foto

Namun, pada 2021, Hanggini dan Junior berpisah dan bahkan sempat diwarnai dengan isu orang ketiga di hubungan mereka. Sementara Hanggini berpacaran dengan orang lain, Luthfi Aulia sendiri dikabarkan tidak berpacaran setelah mereka putus. Bahkan Luthfi disebut masih belum move on dengan Hanggini saat itu. 5. Bikin lagu, CLBK, dan menikah


13 Potret Kece Luthfi Aulia, Youtuber Hits Pacar Hanggini Purinda

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan idaman warganet Hanggini dan Luthfi Aulia, yang telah resmi menyatukan diri sebagai suami dan istri pada tanggal 2 Desember 2023.Meskipun jalinan asmara keduanya sempat tak mulus, suami istri yang akrab dipanggil Jeha dan Upi ini sukses bikin warganet kaget sekaligus bahagia.


Luthfi Aulia dan Hanggini Resmi Menikah, Kisah Asmara CLBK yang Berakhir di Pelaminan Pojok Satu

Kabar bahagia datang dari pasangan Hanggini dan Luthfi Aulia, Bunda. Keduanya baru saja mengingat janji suci pernikahan pada 2 Desember 2023 di Jakarta. (Foto: Instagram: @hanggini) Hal ini diungkapkan langsung oleh keduanya pada laman Instagram. Terlihat Hanggini dan Luthfi mengenakan pakaian adat Minangkabau bernuansa merah dan gold.


Hanggini Diduga Balikan Dengan Luthfi Aulia Pasca Isu Diselingkuhi Junior Roberts

"kak kapa cover lagu sama hanggini lagi ?"akhirnya sempet juga buat cover dan nyocokin jadwal untuk buat videonyasemoga terhibur dengan coveran kita kali ini.


Bikin Heboh! Hanggini dan Luthfi Aulia Resmi Menikah Sempat Putus Nyambung

Sonora.ID - Berikut adalah lirik lagu 'Selalu Bahagia, Ya' - Luthfi Aulia & Hanggini yang dapat kamu simak. Tepat pada 2 Desember 2023, Hanggini dan Luthfi Aulia melangsungkan pernikahan mereka dengan adat Padang-Minangkabau. Dalam pernikahan tersebut, kedua pasangan ini menyanyikan lagu berjudulkan 'Selalu Bahagia, Ya'.


10 Gaya Pacaran Hanggini Purinda dan Luthfi Aulia yang Bikin Baper

Simak perjalanan cinta Hanggini dan Luthfi Aulia, pasangan yang kisahnya viral hingga mendapat julukan Mantan Tapi Menikah. Minggu, 3 Desember 2023 10:19 WIB Penulis: Gabriella Gunatyas


8 Potret Kedekatan Hanggini dan Luthfi Aulia, Balikan Lagi?

Suara.com - Nama Hanggini dan Lutfhi Aulia sedang viral di media sosial. Pasalnya, mereka baru-baru ini mereka tengah menggelar penikahan setelah melalui masa putus nyambung. Nah untuk selengkapnya, berikut ini kisah cinta Hanggini dan Luthfi Aulia yang viral.. Diberitakan bahwa Hanggini dan Luthfi Aulia telah resmi jadi pasangan suami istri pada Sabtu, 2 Desember 2023.


Momen Liburan Hanggini dan Luthfi Aulia ke Yogyakarta

Suara.com - Hanggini dan Luthfi Aulia resmi menikah pada 2 Desember 2023. Pernikahan yang cukup mendadak itu sukses bikin publik heboh. Sebagai pesohor, Hanggini dan Luthfi Aulia dikenal akan kisah cinta yang sempat putus nyambung. Kendati Hanggini sempat pacaran dengan pria lain, kesetiaan Luthfi Aulia yang tetap menjomblo bikin fans kagum.


Kisah Cinta Hanggini dan Luthfi Aulia yang Viral, Putus Nyambung Berujung Indah di Pelaminan

Hanggini resmi menikah dengan aktor dan penyanyi Luthfi Aulia di Habitate Jakarta, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023). Kabar bahagia tersebut diungkap lewat akun Instagram Luthfi Aulia. Baca juga: Hanggini Akui Deg-degan Saat Ditawari Main di Rencana Besar. " What a dream to finally able to get to call you my wife.


10 Gaya Pacaran Hanggini Purinda dan Luthfi Aulia yang Bikin Baper

Nama Luthfi Aulia saat ini tengah jadi perbincangan publik. Hal ini lantaran ia baru saja meresmikan hubungannya dengan Hanggini ke jenjang pernikahan, pada Sabtu (2/12/2023). Suami Hanggini tersebut ternyata juga berkecimpung di dunia hiburan. Ia merupakan seorang musisi, aktor hingga pembuat film. Berikut ini profil dan biodata Luthfi Aulia. 1.


13 Potret Kece Luthfi Aulia, Youtuber Hits Pacar Hanggini Purinda

Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia terlihat menggunakan baju pernikahan adat Padang dan Minangkabau berwarna merah. Keduanya bahkan terlihat tersenyum bersama yang memperlihatkan rasa bahagianya di momen pernikahan tersebut. Sementara itu, Luthfi Aulia pertama kali melamar Hanggini pada Juli 2023 di depan Jewel Changi Singapura..


Luthfi Aulia ft Hanggini Closer ( Chainsmoker Cover ) YouTube

Hanggini dan Luthfi Aulia berpacaran sejak 2018, dan putus pada 2020. Setelah putus, Hanggini sempat berpacaran dengan Junior Robert. Namun, hubungan mereka kandas karena isu perselingkuhan yang dilakukan Junior Robert. Pada 2022, Hanggini dan Luthfi Aulia kembali bersama. Keduanya pertama kali memamerkan kedekatannya saat menonton konser LANY.


Sempat Diduga Balikan, Fadil Jaidi Sebut Hanggini dan Luthfi Aulia Backstreet

Happy birthday Hanggi :)"H"Performed by Luthfi AuliaWritten by Hans Hardy, Hilmi Gantara, Luthfi Aulia, Muhammad YaqiProduced by Bayu BaidlowiVocal Produced.


13 Potret Kece Luthfi Aulia, Youtuber Hits Pacar Hanggini Purinda

Selalu bahagia, YaWritten by: Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Hanggini, Luthfi AuliaProduced by: BIANCADIMAS (Bianca Nelwan & Dimas Wibisana)All instruments a.


10 Gaya Pacaran Hanggini Purinda dan Luthfi Aulia yang Bikin Baper

Kabar bahagia dari pasangan Hanggini dan Luthfi Aulia yang sudah resmi jadi sepasang suami istri pada Sabtu, 2 Desember 2023. Hubungan yang telah berjalan sejak 2018 ini berhasil berlayar ke pelaminan sesuai dengan harapan penggemar. Tak berjalan mulus, Hanggini dan Luthfi sempat mengalami lika-liku dalam hubungan asmaranya.


10 Gaya Pacaran Hanggini Purinda dan Luthfi Aulia yang Bikin Baper

Oleh karenanya, berikut merupakan biodata Luthfi Aulia, pria yang baru saja menikah dengan aktris sekaligus penyanyi, Hanggini Purinda Retto. Lutfhi Aulia memiliki nama lengkap Luthfi Aulia Chandra. Ia merupakan seorang keturunan Padang yang lahir pada 16 Oktober 1993, saat ini ia berusia 30 tahun. Luthfi Aulia merupakan anak dari pasangan.