Chord Gitar Lagu Menunggu Kamu Anji Lihat Aku Sayang, Yang Sudah Berjuang Menunggumu Datang


Yang Aku Sayang Lirik Terbaru

Menunggumu datang, menjemputmu pulang Ingat selalu, sayang, hatiku kau genggam Aku tak 'kan pergi, menunggu kamu di sini Tetap di sini Jika bukan kepadamu aku tidak tahu lagi Pada siapa rindu ini 'kan kuberi Pada siapa rindu ini 'kan kuberi, oh Lihat aku, sayang, yang sudah berjuang Menunggumu datang, menjemputmu pulang


Foto Anji 2018

Menunggu Kamu Lyrics [Verse 1] Ku selalu mencoba untuk menguatkan hati Dari kamu yang belum juga kembali Ada satu keyakinan yang membuatku bertahan Penantian ini kan terbayar pasti [Chorus].


Yang Aku Sayang Lirik Terbaru

Ku selalu mencoba.. F Em Dm untuk menguatkan hati G C F G dari kamu yang belum juga kembali.. Catatan: Penyederhanaan intro atas Em = C/E C G/B Am G Ada satu keyakinan.. F Em Dm yang membuatku.


Anji Menunggu Kamu (Lirik Lagu) Lihat aku sayang yang sudah berjuang... YouTube

Lihat aku sayang Am A yang sudah berjuang Dm A Menunggumu datang Dm G Menjemputmu pulang. -G/B C E Ingat selalu sayang Am A Hatiku kau genggam Dm Em Aku takkan pergi F G Am-(G/B-C) Dm Gsus4 G menunggu kamu disini.. Am-(G/B-C) Dm Gsus4 G G69 G disini.. C E Lihat aku sayang Am A sudah berjuang Dm A Menunggumu datang


Lirik Lagu Cinta Tak Seperti Gaun Terbaru

F Em Dm aku tidak tahu lagi G C F G pada siapa rindu ini kan ku beri C F G pada siapa rindu ini kan ku beri.. ooh.. (Chorus) C E Am A Lihat aku sayang yang sudah berjuang Dm A Dm G Menunggumu datang, menjemputmu pulang G/B C E Am A Ingat selalu sayang hatiku kau genggam Dm Em Aku takkan pergi.. F G Am C Dm G menunggu kamu disini..


Chord Menunggumu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Menunggumu Peterpan / Terdapat bahasa

"Menunggu Kamu" (from "Jelita Sejuba" soundtrack) Ku selalu mencoba Untuk menguatkan hati Dari kamu yang belum juga kembali Ada satu keyakinan Yang membuatku bertahan Penantian ini kan terbayar pasti Lihat aku sayang Yang sudah berjuang Menunggumu datang Menjemputmu pulang Ingat slalu sayang Hati ku kau genggam Aku tak kan pergi


Chord Gitar Lagu Menunggu Kamu Anji Lihat Aku Sayang, Yang Sudah Berjuang Menunggumu Datang

Ingat slalu sayang Hatiku kau genggam Aku tak kan pergi Menunggu kamu di sini" merupakan potongan lirik lagu dengan judul asli Menunggu Kamu yang di nyanyikan ole Anji Manji. Selain populer lagu ini juga merupakan original soundtrack film Jelita Sejuba yang tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2018.


Yang Aku Sayang Lirik Terbaru

Tuning: E A D G B E. Capo: 6th fret. Author buenzify [a] 2,581. Last edit on Jun 05, 2018. View official tab. We have an official Menunggu Kamu tab made by UG professional guitarists. Check out the tab.


Lihat Aku Sayang Lirik / Lihat aku sayang..... Suami Lirik tenanglah sayang souqy versi

Yang sudah berjuang. Who already struggling. Menunggumu datang. Waiting for you to come. Menjemputmu pulang. Fetch you home. Ingat slalu sayang. Always remember baby.. Lihat aku sayang. Look at me baby. Yang sudah berjuang. Who already struggling. Menunggumu datang. Waiting for you to come.


SELIDIKI AKU, LIHAT HATIKU, APAKAH KU SUNGGUH MENGASIHIMU YESUS lirik lagu rohani kristen YouTube

Lihat aku sayang Yang sudah berjuang Menunggumu datang menjemputmu pulang Ingat selalu sayang Hati ku kau genggam Aku takkan pergi Menunggu kamu disini Mmmm..Tetap disiniโ€ฆ Jika bukan kepadamu Aku tidak tau lagi Pada siapa rindu ini kan kuberi Pada siapa rindu ini kan kuberi Oohh.. Lihat aku sayang Yang sudah berjuang Menunggumu datang.


โˆš Lirik Lagu Aku Juga Sakit Seperti Dirimu

menunggumu datang menjemputmu pulang ingat slalu sayang hati ku kau genggam aku tak kan pergi menunggu kamu di sini tetap di sini jika bukan kepadamu aku tidak tau lagi pada siapa rindu ini kan ku beri pada siapa rindu ini kan ku beri lihat aku sayang yang sudah berjuang menunggumu datang menjemputmu pulang ingat slalu sayang hati ku kau genggam


Lihat ak sayang yg sudah berjuang menunggumu sayang YouTube

Lihat aku sayang Yang sudah berjuang Menunggumu datang Menjemputmu pulang Ingat s'lalu sayang Hati ku kau genggam Aku tak kan pergi Menunggu kamu di sini [Interlude] Hmm, Tetap di sini [Verse] Jika bukan kepadamu Aku tidak tau lagi Pada siapa rindu ini kan kuberi Pada siapa rindu ini kan kuberi, Ooh [Chorus] Lihat aku sayang Yang sudah berjuang.


MENUNGGU KAMU UCIE SUCITA FT. DAVID CHANDRA Lihat aku sayang yang sudah berjuang YouTube

aku takkan pergi, menunggu kamu di sini, di sini lihat aku, sayang, yang sudah berjuang menunggumu datang, menjemputmu pulang ingat selalu, sayang, hatiku kau genggam aku takkan pergi, aku takkan pergi, menunggu kamu di sini OFFICIAL TRAILER FILM JELITA SEJUBA | 05 APRIL 2018 DI BIOSKOP Watch on Video Klip


LIRIK FULL SENYUM SAYANG EVAN LOSS mbok yo sing full senyum sayang ben aku semangat berjuang

C G Am G F C G C G Am G Ku selalu mencoba F Em Dm Untuk menguatkan hati Em C Dari kamu yang belum F G juga kembali C G Am G Ada satu keyakinan F Em Dm Yang membuatkku bertahan Em C F Penantian ini kan terbayar G pasti C E7 Lihat aku sayang Am A Yang sudah berjuang Dm menunggumu A Dm G Datang menjemputmu pulang C E7 Ingat slalu sayang Am A.


Lirik Lagu Rohani Apa Yang Dapat Memisahkanku Terbaru

CHORD LAGU Menunggu Kamu - Anji: 'Lihat Aku Sayang yang Sudah Berjuang' Kunci C Minggu, 6 Desember 2020 19:18 WIB Editor: lihat foto Instagram/duniamanji Anji Manji TRIBUNMANADO.CO.ID -.


DJ LIHAT AKU SAYANG YANG SUDAH BERJUANG VIRAL TIK TOK TERBARU 2022!!! MENUNGGU KAMU YouTube

Lihat aku sayang Am A yang sudah berjuang Dm A Menunggumu datang Dm G Menjemputmu pulang -G/B C E Ingat selalu sayang Am A Hatiku kau genggam Dm Em Aku takkan pergi F G C G/B Am G menunggu kamu disini.. emmm F G tetap disini. C G/B Am G Jika bukan kepadamu.. F Em Dm aku tidak tahu lagi